Search

Kamis, 24 Oktober 2013

Lita Kuning Profil



Artis penyanyi pendatang baru Herlita Fatahuddin yang punya nama panggung Lita Kuning merasa senang bisa menghibur sekira 300-an anak yatim piatu di tanah kelahirannya di Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Rabu 31 Juli 2013.

"Seneng sekali dengarnya, berarti lagu saya mudah diinget dan Semoga ini menjadi awal yang baik, mereka seneng karena lagunya bukan hanya karena saya orang Balikpapan dan saya berharap ini bukan hanya di Balikpapan saja, tapi diseluruh wilayah indonesia, syukur-syukur bisa berkumandang di negeri seberang. Amin,” tuturnya ketika ditemui di markas cabang Laskar Merah Putih -Bilangan Gunung Bakaran, Balikpapan.

Wanita kelahiran 21 Mei 1981 ini menceritakan kembali suasana ceria di tengah Ramadan menghibur anak yatim di Balikpapan. Diawali tausiyah dari Ustadz Taufiqurrahman, lalu setelah berbuka puasa berkumandang lagu religi dari Duo Nafas. Sedangkan Lita mengalunkan single-nya menjelang akhir acara.


"Saya hanya berjalan semampu yang saya bisa, berbuat untuk sesama sebenarnya bukan pada bulan Ramadan semata. Cuma karena ini bulan bonus, Saya mencoba memanfaatkan demi kebaikan bersama,” katanya merendah.

Profil Lita Kuning
Nama Lahir:  Herlita Fatahuddin
NamaPanggung : Lita Kuning
Tempat Lahir : Balikpapan, Kalimantan Timur
Tanggal Lahir: 21 Mei 1981
Profesi: Artis Penyanyi



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...