Search

Selasa, 22 Oktober 2013

Tya Arifin Pemain Film "Merry go round"


Film "Merry go round" dengan genre Black Comedy tersebut telah disyukuri proses pembuatannya oleh para aktor aktris Film seperti Ray Sahetapy, Dewi Irawan, Hengky Tornando, Tya Arifin, Popy sovia, Keke Soeryo, Bucek, Ike Muti, Guiliano Mathino Lio dan Christoper dalam sebuah acara Syukuran potong tumpeng di Kafe Soeryo, (27/04/2013) Jl. Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan. Film dengan genre Black Comedy ini disutradarai oleh Nanang Istiabudi.

Film "Merry go round"  menceritakan kisah nyata seorang pemuda dari keluarga berada yang drop out kuliah dimana dia telah menjadi pecandu saat kuliah di luar negeri. Sekembalinya ia ke Indonesia berdampak pada sang adik perempuanya yang tak tahu banyak tentang kehidupan dunia yang penuh dengan ‘kamuflase’.

Film ini menjanjikan penyajian realita yang kerap sering terjadi pada lingkungan penghidupan tanpa kita sadarai telah menjangkiti generasi muda. Tujuan dari pembuatan Film ini tak lebih agar kita bisa terhindar dari relaps melalui sajian secara visual program afftercare.

Film ini juga sekaligus mengungkap bagaimana cara seharusnya untuk mengatasinya, bagaimana pula cara untuk menghindar dari jeratan para mafia Narkoba.


Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...