Search

Rabu, 23 Oktober 2013

Fairuz A Rafiq Sukses diet Obsessive Corbuzier Diet (OCD)




Aktris Cantik Fairuz A Rafiq tengah menjalani diet Obsessive Corbuzier Diet (OCD). Pelantun single berjudul 'Pandangan Pertama' itu pun mengaku berhasil menurunkan berat badannya. Seperti apa kisah suksesnya?
Belum lama ini detikHOT berbincang dengan Fairuz usai melakoni pemotretan di daerah Bangka, Jakarta Selatan. "Aku sekarang lagi program diet OCD," ungkapnya membuka perbincangan.


Dikisahkan Fairuz, berat badannya naik drastis usai melahirkan anak pertamanya, King Faaz A Rafiq 2 April 2012 silam. Istri dari pesinetron Galih Ginanjar tersebut mengalami kegemukan.

"Aku sempet gemuk banget habis lahiran. Bulet, gede banget. Berat badanku awalnya sekitar 58kg jadi naik 25kg," kata sosok yang memiliki tinggi 172cm tersebut.


 Sosok Fairuz A Rafiq dengan tubuh Gemuk

Saat anaknya berusia 6 bulan dan masih minum ASI, Fairuz memang sudah kembali aktif syuting sinetron stripping 'Pembantu dan Tukang Ojek'. Di situlah ia kembali diprotes soal badannya yang melar.

"Fans-fansku di sana komentar, gemuk ya. Produserku selalu bikin memo setiap hari, Fairuz harus diet ketat. Itu nggak enak banget rasanya. Aku mulai sedikit jengah dan frustrasi," kisahnya.


Tak mau terus terpuruk, Fairuz pun berusaha memperbaiki bentuk tubuhnya dengan diet dan olahraga. "Aku coba semuanya. Olahraga, diet karbohidrat, diet garam, dan lain-lain. Sempat kurus sedikit sih," sahutnya


Hingga suatu ketika, Fairuz melihat Deddy Corbuzier di televisi sedang diwawancarai soal diet OCD. Karena penasaran, ia pun mencoba mencari tahu lebih jauh dengan browsing di internet.

"Aku cari tahu lagi di internet. Kagetnya, ada orang OCD dalam waktu 45 hari berat badannya bisa turun 20kg. Di situ aku bingung dan termotivasi, dia aja bisa kenapa aku nggak. Akhirnya aku mulai nyobain," katanya.

Setelah mencoba diet OCD hampir satu bulan, berat badan Fairuz berkurang. "Nggak sampai 2 minggu, aku udah turun 6 kilo," sahut sosok yang kini berat badannya 55kg itu dengan bangga.

Jika tadinya Fairuz diet OCD untuk menguruskan badan, sekarang tidak lagi. Sosok kelahiran Jakarta, 22 Maret 1987 itu malah tertantang untuk membentuk tubuh. Ia mengaku kepincut body Deddy Corbuzier yang atletis dan berotot.



"Aku malah lebih kurus dari sebelumnya. Baju aku banyak yang jadi longgar kebesaran. Sekarang aku malah kepancing mau membentuk badan sampai perut aku bener-bener jadi banget," tukasnya.

"Aku mau terusin diet OCD sampai sekarang gara-gara melihat badannya Deddy Corbuzier. Itu keren banget kan? Makanya, kenapa aku nggak bisa. Pasti bisa," tandasnya.

Sumber: http://hot.detik.com


Posting lainnya




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...