Search

Selasa, 22 Oktober 2013

Tya Arifin Profil


 

Tya Arifin nama artis pendatang baru dalam dunia hiburan tanah air yang namanya mulai banyak dikenal. Nama Tya Arifin masih cukup asing ditelinga anda, apalagi Tya Arifin sejauh ini baru ikut bermain di dua film. Tya Arifin pernah ikut main di film Gending Sriwijaya bersama artis kawakan Julia Perez , sebagai debut awalnya didunia perfilman tanah air.

Film kedua Tya Arifin yakni film Tak sempurna, cukup mendapatkan apresiasi dari masyarakat yang membuat nama Tya Arifin makin dikenal. Selain manis Tya Arifin juga mempunyai kepribadian yang bisa dibilang baik, berbeda dengan perannya dalam film tak Sempurna, dimana  Tya Arifin berperan sebagai Mel seorang wanita selingkuhan IWA K. Peran menantang didapat Tya Arifin saat harus beradu akting dengan idola Tya Arifin yakni penyanyi Hip-Hop Iwa K. Namun meskipun bermain dengan idolanya Tya Arifin kabarnya mengaku tak ada halangan justru Tya Arifin sangat senang bisa bermain film dengan Iwa K.  Dalam film tak Sempurna ini Tya Arifin berperan sebagai Mel.

Berikut ini Profil Biodata Tya Arifin:
Nama : Tya Arifin
Tempat lahir : Palembang
Tanggal lahir : 22 Oktober 1994
Umur : 19 tahun
Agama : Islam
Twitter : @TyaarifinNW


Aktris Tya Arifin main dalam Film terbarunya berjudul Merry Go Round, yang baru mulai diputar di Bioskop kesayangan anda.

Tya Arifin Pemain Film "Merry go round" 


Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...