Search

Selasa, 31 Desember 2013

Aurelie Moeremans buka-bukaan di Facebook




Aurelie Moeremans buka-bukaan di Facebook mengenai kehidupan asmaranya. Ia mengaku kala itu diancam sang kekasih untuk menjauhi orangtuanya. Aurelie juga menulis, dirinya menikah atas dasar ancaman. Bahkan ketika itu, ia mengaku tak pernah menginginkan pernikahan itu terjadi. "Aku disuruh jaga jarak sama orangtua aku karena Mr X sudah benci mereka gara-gara mereka misahin aku sama X," tulisnya di Facebook 27 Desember lalu. 

 

 "Aku disuruh tolak semua job supaya orangtua pusing. Aku dari cinta banget jadi benci sama X. Aku sama dia cuma karena takut," sambungnya. Aurelie belum bisa dihubungi untuk dikonfirmasi mengenai tulisan tersebut. Dalam potongan curhatnya, ia juga menuliskan alasan dirinya membeberkan masalah ini. Aurelie mengaku sudah terlalu banyak yang bertanya soal rumah tangganya. Ia pun merasa tak mampu menyembunyikan hal tersebut setelah dipanggil dengan sebutan janda. Kini, Aurelie mengaku sudah kembali ke pangkuan orangtuanya. 

 

Ia akhirnya berani meninggalkan sang suami yang menikahinya pada 10 Oktober 2011 lalu. Sementara suaminya, Roby Tremonti membenarkan dirinya dan Aurelie sudah berpisah. "Iya benar, kita sudah pisah karena sudah tidak cocok," katanya saat dihubungi melalui telepon, Senin (30/12/2013). (nu2/ich) 
sumber: Detik.com

#Aurelie Moremans,

Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...