Search

Rabu, 18 Desember 2013

Maya Audita Profil




Artis cantik Maya Audita termasuk wanita yang sering menarik perhatian persenter dan personel band. Selama ini Maya pernah dekat dengan presenter Billy Syahputra, pembetot bas Band D'Masiv, Rayi, penabuh drum Triad, Ikmal Tobing dan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Gilang. Namun, Maya menanggapi mereka semua sebagai teman dekat. 

Perempuan cantik kelahiran Bekasi 23 April 1994 ini mengaku, bukan mencari pacar dari kalangan artis. Namun, pria yang selama ini mendekatinya justru kebanyakan dari kalangan selebriti. Bahkan Maya berterus terang, hubungannya sama Billy dan Rayi sempat mesra.


 "Aku pernah dicium mereka. Ya aku anggap wajar saja, anak muda zaman sekarang kan begitu," ungkap Maya. Maya sendiri masih ingin konsentrasid dalam karier aktingnya. Maya masih bermain di film "Yuk Kita Sekolah" untuk program Bioskop Indonesia Trans TV. Maya juga pernah tampil di FTV "Ketulusan Hati Fatimah" yang tayang di MNC TV. Karena konsentrasi di karier juga, membuat Maya masih bingung menentukan lelaki idamannya.

 

 "Aku masih bingung pilih siapa. Aku nggak mungkin jadian sama Billy, dia kan sudah punya pacar Syahnaz. Aku tidak mau disebut merebut pacar orang. Rayi D'Masiv tampaknya dia lebih serius. Ya aku sih jalani apa adanya dulu," ujarnya.

Nama :  Maya Audita
Tempat tanggal lahir :  Bekasi 23 April 1994

Film:
 - Yuk Kita Sekolah
 - Ketulusan Hati Fatimah"



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...