Search

Kamis, 02 Januari 2014

Ariel Tatum Tampil Bersama Ahmad Dhani




Artis, Pesinetron dan penyanyi cantik Ariel Tatum tiba-tiba muncul bersama Ahmad Dhani pimpinan  Republik Cinta Management saat show di malam tahun baru di Hotel Borobudur, Jakarta. Rumor yang beredar, Ariel Tatum sedang dekat dengan Al putra pertama Ahmad Dhani.

Namun Ariel Tatum enggan untuk membicarakan kedekatannya tersebut. Dia lebih memilih untuk membicarakan proyeknya di tahun 2014. Di antaranya, dia ingin cepat-cepat menyelesaikan albumnya yang tertunda. Selain itu, dia juga masih terikat kontrak untuk job akting.

"Selama tahun 2013, secara garis besar job aku lancar-lancar saja. Walau begitu, ada proyek yang tertunda dan harus diselesaikan tahun 2014. Beberapa target yang tertunda, yakni penggarapan album. Aku juga punya rencana bisa kuliah lagi. Aku pikir pendidikan tetap penting," kata Ariel.

Menurut Ariel, selama ini jobnya tidak jauh dari menyanyi dan akting. Tahun depan ada proyek di luar dua bidang itu. Namun tidak semuanya untuk konsumsi publik. Ada beberapa hal yang tetap harus dirahasiakan sebelum proyek itu dijalankan.


"Kalau aku jadi ambil kuliah, artinya ada beberapa job yang harus dikurangi. Misalnya menghindari job sinetron yang striping. Kalau untuk akting FTV masih bisa diambil. Aku ingin menyanyi dan akting jalan bersama. Namun, kalau dipilih-pilih aku lebih cenderung ke akting," ujarnya.(Mun/A-147)

Sumber: http://www.pikiran-rakyat.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...