Search

Kamis, 09 Januari 2014

Avalon Hona Haloho Sinabutar, Pemenang SUPERMODEL ME season 2




Avalon Hona Haloho Sinabutar memang belum terkenal di Indonesia. Menjadi pemenang SUPERMODEL ME season 2, di usia 17 tahun tentu bukan sesuatu yang mudah. Gadis keturunan Indonesia-Inggris ini bertekad ingin mengejar karirnya di New York.

Diciptakan oleh Refinery Media, SUPERMODEL ME adalah program tayangan hiburan berbasis realita yang pertama dan satu-satunya di Asia yang menggunakan banyak platform: TV, internet dan mobile. SUPERMODEL ME menayangkan kompetisi antar para model melalui berbagai tantangan fisik dan mental untuk memperebutkan hadiah US$20.000, kontrak satu tahun dari agen modelling ternama di Singapura dan Hong Kong, hadiah-hadiah dari para sponsor dan cover di berbagai majalah fashion.

SUPERMODEL ME awalnya adalah tayangan online yang disiarkan melalui situs dua kali seminggu, tiap Selasa dan Kamis yang disebut 'webisodes' berdurasi 10-12 menit. Situs SUPERMODELME.tv juga memiliki platform social media yang memberikan informasi dan tayangan di balik layar serta berbagai emosi yang tertangkap. Setelah sukses sebagai tayangan reality show online, barulah ditayangkan di sebuah saluran televisi berbayar dan ditayangkan di 27 negara.

Nah, SUPERMODEL ME Musim 2 yang membuat gadis keturunan Batak ini makin yakin untuk menerjuni dunia model. Dengan tinggi 176 cm, Avalon terus berusaha untuk memperbaiki diri. 







Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...