Search

Kamis, 02 Januari 2014

Nafa Urbach No Comment Kasus Suami


NAFA Urbach belum mau memberikan komentar mengenai kasus suaminya, Zack Lee yang dilaporkan oleh Mario Lawalata ke Polda Metro Jaya, 16 Desember 2013 lalu.

Penyanyi dan pemain sinetron yang dinikahi Zack Lee pada 16 Februari 2007 itu mengaku belum mengetahui jelas kasus penganiayaan yang diduga dilakukan oleh suaminya.

"Kalau saya komentar, saya juga enggak tahu mau komentar apa," ungkap Nafa saat dihubungi wartawan melalui email, Senin (30/12).

 

Pemain sinetron "Pelangi Di Wajahku" itu takut jika mengeluarkan komentar malah akan memperuncing masalah. Nafa merasa lebih baik menunggu pihak bersangkutan untuk mengklarifikasi kejadian di Tee Box Cafe, 16 Desember lalu. "Kenapa enggak nunggu saja masing-masing bicara dulu," tukasnya.

Sebelumnya, Mario Lawalata melaporkan Zack Lee dan pria berinisial A ke Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan pengeroyokan, di Tee Box Cafe, Jakarta.

Mario mengaku diinterogasi, dipukul dan disetrum di bagian tangan. Sejak laporan masuk ke Polres Jakarta Selatan pada 16 Desember 2013, hingga saat ini, baik Mario Lawalata maupun Zack Lee belum dipanggil pihak kepolisian.

(pri/yb) sumber : http://id.omg.yahoo.com


Posting lainnya:

Nafa Urbach No Comment Kasus Suami
Nafa Urbach dan Zack Lee mendapat momongan
Nafa Urbach in Yellow long dress
Zack Lee-Nafa Urbach Siapkan Nama Anak
Nafa Urbah Profil


Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...