Search

Kamis, 09 Januari 2014

Rizuka Amor Serius Jadi Penyanyi ?



Banting stir dari modeling menjadi seorang penyanyi, itulah hal yang dilakukan oleh Rizuka Amor saat ini. Namun bakat tarik suara yang dimilikinya, sudah ada sejak gadis kelahiran 2 November 1990 ini duduk di bangku SMA.

"Aku suka musik dari SMA. Saat itu aku sudah nyanyi di cafe-cafe, tetapi belum serius. Sekarang ada kesempatan bikin mini album. Aku pengen lebih fokus lagi," kata Rizuka saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (25/4).

Single yang berjudul Takdirku baru saja dirampungkan wanita yang memiliki nama lengkap Rizka Novian Putri itu. Akan tetapi saat pertama kalinya tampil kembali dihadapan penonton, ia pun mengaku sedikit nervous. "Soalnya baru pertama kali nyanyi lagi, biasanya kan aku model catwalk, beda banget," katanya.

Demi meraih mimpi untuk menjadi seorang penyanyi yang handal, perempuan dengan tinggi badan 167 cm tersebut rela melepas pekerjaannya di dunia model. "Sekarang aku mau fokus di nyanyi, apalagi emang aku lebih seneng kalau nyanyi," tandasnya.


Hal tersebut karena Rizuka tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang sudah diberikan Ega Balckout selaku produser Meja Musik, yang saat ini juga merilis dua penyanyi yang lain, yaitu Maria Aipassa dengan single hits Move On dan grup vokal Pianka.

Rizuka Amoe Foto Galeri

"Ketiga penyanyi kita ini sengaja tidak dibuat album kompilasi, biar mereka jalan dengan singlenya masing-masing. Ke depan sambil jalan kita proses album," pungkas Ega.

  (kpl/aal/kid)


Kapanlagi.com,   Jumat, 26 April 2013 15:00 | Blackout


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...