Search

Selasa, 21 Januari 2014

Destiara Talita Caleg nomor urut 6 dari dapil Jabar VIII.





Destiya Purna Panca, dikenal di dunia modeling dengan nama Destiara Talita. Model cantik ini dapat tiket nyaleg di Pileg 2014 mendatang lewat Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) pimpinan Sutiyoso.

Di website resmi KPU, Selasa (21/1/2014), Destiya Purna Panca terdaftar sebagai caleg nomor urut 6 dari dapil Jabar VIII. Daerah pemilihan ini meliputi Kabupateng Cirebon, Kabupaten Indramayu, dan Kota Cirebon.

Dara manis kelahiran 23 Desember 1988 ini bergelut di dunia modeling. Dalam akun facebooknya, Destiya mengaku mengawali karier di bidang modeling sejak tahun 2011 lalu. Dia sudah jadi model berbagai majalah dewasa seperti FHM dan Popular.


Di usia yang baru genap 25 tahun ini Destiya memilih masuk jalur politik. Destiya yang tinggal di Jati Asih, Bekasi, ini memilih bergabung dengan partai Bang Yos.

Dalam berkas profil caleg yang diserahkan ke KPU, Destiya menulis lengkap pendidikannya dari SD sampai SMA di Bekasi. Dia menulis kuliah hukum di Universitas Esa Unggul.

Namun Destiya mengosongkan daftar diklat yang pernah diikuti, riwayat organisasi, riwayat pekerjaan, tanda penghargaan juga dibiarkan kosong. Surat pencalegan Destiya diteken Ketua Umum PKPI Sutiyoso pada 15 April 2013. Kini gadis ayu ini masuk Daftar Caleg Tetap (DCT) peserta Pemilu 2014.

Teman-temannya di facebook dan twitter mendoakan dia sukses di Pemilu 2014 mendatang. "Jangan lupa dicoblos," ujar Destiya mengajak followernya memilih dia, pada 24 Desember 2013 lalu.
Sumber:  http://news.detik.com


#Destiara Talita #Caleg nomor urut 6 dari dapil Jabar VIII.



Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...