Search

Kamis, 02 Januari 2014

Jessica Iskandar Pensiun Dari Pesbukers




Keputusan Jessica Iskandar meninggalkan program komedi Pesbukers sudah bulat. Setelah tiga tahun mengisi acara tersebut bersama Raffi Ahmad dan Olga Syahputra, kemarin, pada Pesbukers spesial malam Tahun Baru (31/12), Jessica mengumumkan kepergiannya. "Yang pasti aku mau ucapin terima kasih sama semuanya karena tanpa kalian aku enggak akan jadi seperti ini. Setiap hari semua fans aku dan penonton terima kasih banyak karena udah jadi penonton setia dan sahabat setia buat Pesbukers," ungkapnya. "Tapi gimanapun juga, aku kan harus mikirin sekolah aku. Jadi nanti mulai tanggal 2 Januari (2014), aku udah enggak di Pesbukers lagi," lanjutnya sambil meneteskan air mata.

 

Wanita berusia 25 tahun ini berharap bisa menyelesaikan sekolahnya dengan lancar. Tak hanya itu, ia juga berharap agar dirinya tak kangen dengan Pesbukers. Tapi itu mustahil karena kebersamaan yang telah mereka jalin selama tiga tahun begitu kuat. "Buat aku, semua yang ada di sini itu adalah keluarga aku karena kita ketemu setiap hari, bercanda setiap hari, ketawa dan nangis bareng. Berat banget ninggalin semua. Tapi tekad aku udah bulat," katanya. Setelahnya, sebuah video kenangan yang menampilkan sepak terjang Jessica selama di Pesbukers diputar. Hal itu menambah keharuan para pengisi acara, kru serta penonton di studio Pesbukers. 
Sumber:  http://id.omg.yahoo.com



Lainnya:
Foto Jessica Iskandar Terbaru 2014
Jessica Iskandar Profil 
Jessica Iskandar Pensiun Dari Pesbukers

#Jessica Iskandar
#Foto Artis  #Foto Artis Cantik  #Foto dan Gosip Artis  #Foto dan Gosip Selebritis #Foto Selebritis
 #Foto Artis Cantik Selebritis #Foto Cantik Selebritis  #Gosip Artis Cantik Selebritis #Gosip Artis
 #Gosip Artis Cantik  #Selebritis  #Gosip Artis Cantik  #Gosip Selebritis #Gosip Artis Cantik Selebritis #Selebritis #Gosip Artis Cantik Selebriti   #Gosip Selebriti  #Gosip Artis Selebriti



Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...