Search

Sabtu, 11 Januari 2014

Dinda Kirana Aktris Paling Ngetop SCTV Awards 2013.




Dinda Kirana  mendapat penghargaan bukan target utamanya. Namun dalam tiga tahun terakhir tak dapat dipungkiri ia berhasil menyabet dua penghargaan dari dua ajang berbeda: Pemeran Pembantu Wanita Terfavorit FTV Awards 2011 dan Aktris Paling Ngetop SCTV Awards 2013.

Setelah band Noah menyebut namanya sebagai peraih gelar Aktris Paling Ngetop pada 29 November lalu, Dinda Kirana (18) sampai tak sanggup berkata-kata di atas panggung supermegah di JIEXPO Hall D2 Kemayoran, Jakarta. Belia asal Tasikmalaya ini pantas menerima gelar itu setelah tiga kali masuk nominasi.

"Jujur saja, aku (saat itu) pasrah banget. Enggak ada feeling menang. Aku pikir Zsa Zsa Utari (pemeran Cemong di sinetron Si Cemong) yang menang. Atau (nomine) lainnya. Kayak Michelle Ziudith (Keke di Cinta Yang Sama), Febby Rastanty (Nina di Putih Abu-Abu), dan juga Tika Bravani (Laisa di Bidadari-Bidadari Surga)," ungkap Dinda di kantor Bintang.

"Sempat, sih aku membatin ketika Noah membacakan nominasi, 'Wah keren, nih yang menang disambut Noah.' Ternyata...," Dinda menambahkan.

Kemenangan ini di luar dugaannya. "Naik ke panggung enggak ada persiapan apa-apa, aku speechless, hahaha. Mau ngomong, mulut kayak dikunci. Entah itu antara senang, bangga, terharu, dan kaget. Yang jelas campur aduk banget perasaan ku," aku pelakon Naila di sinetron Pesantren & Rock n' Roll 3 (PRR3) ini.



Meniti karier di SCTV, gelar Aktris Paling Ngetop buat Dinda sangat berarti. Kerja keras bertahun-tahun menghibur penonton, mendapat apresiasi setimpal. “Aku merasa terlahir dari SCTV. Dari kecil, dari kelas 3 SD, sudah muncul di SCTV. Bertahun-tahun di SCTV, aku mendapat apresasi berupa penghargaan dari SCTV juga. Luar biasa bangetlah," dia bersyukur.

Tidak terbebani gelar itu, Dinda mengaku banyak mendapat nilai plus. Ia makin diperhitungkan. "Maka aku mesti pintar-pintar menjaga attitude. Enggak boleh ceroboh, enggak boleh lebay. Harus menjaga citra supaya enggak terkesan aneh dan jelek di depan orang," kata Dinda yang telah membintangi kurang lebih 40 FTV ini. Disyukurinya, tawaran pekerjaan di dunia hiburan tak pernah sepi. "Alhamdulillah job selalu datang."

(ind/adm)




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...