Search

Rabu, 22 Januari 2014

Raffi Ahmad Salah Tingkah Dalam Acara Dahsyatnya Awards 2014





Raffi Ahmad salah tingkah. Kali ini yang membuatnya seperti itu adalah kehadiran seorang wanita bernama Nagita Slavina, dalam acara Dahsyatnya Awards 2014, yang disiarkan langsung dari Hall D, JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Denny Cagur mendadak memanggil bintang sinetron yang akrab disapa Gigi itu, naik ke atas panggung. Denny menanyainya dengan sederet pertanyaan. Raffi terkejut seolah tidak mengetahui skenario itu di atas panggung.

"Kelinci atau kucing?" tanya Denny.


Gigi kemudian menjawab kelinci. Denny langsung mengungkapkan bahwa Raffi lahir di tahun kelinci. Raffi yang biasanya pandai berkata-kata di panggung mendadak jadi pendiam. Ia tampak canggung.

Denny terus mengajukan pertanyaan lain kepada Gigi apakah dirinya suka masak atau syuting. Gigi menjawab suka masak. Denny langsung mengungkapkan bahwa sebetulnya, Raffi suka wanita yang bisa memasak.

Dari pertanyaan yang diajukan Denny, Gigi juga suka bunga. Dan, Denny mengungkapkan bahwa Raffi pernah memberikan bunga kepada wanita berusia 25 tahun tersebut.

Raffi benar-benar tak berkutik dibuatnya. Saking gugupnya, ia tak tahu apa yang mesti diperbuatnya di atas panggung. Kepercayaan dirinya seolah sirna karena kehadirian Gigi.

Maklum, Raffi belakangan ini digosipkan dekat dengan Gigi. Bahkan, Raffi diisukan sedang melakukan penjajakan untuk mendapatkan cinta dari bintang film "Dealova" tersebut.
Sumber: Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata


Tag:  #Raffi Ahmad  #Dahsyatnya Awards 2014 #Nagita Slavina

   

Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...