Search

Sabtu, 04 Januari 2014

Nisya Andesita Rocker di ajang audisi Indonesian Idol 2014.








Rocker perempuan akhirnya muncul di ajang audisi Indonesian Idol 2014. Kali ini rocker berwajah manis tersebut bernama Nisya Andesita (21).

Tak tanggung-tanggung, tiga juri Indonesian Idol yakni Ahmad Dhani, Indra Lesmana dan Raisa pun langsung yes dan memberikan golden tiket untuk mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) Banjarmasin ini.



Dengan polos, Nisya hendak melantunkan lagu bernada rock, berjudul Zombie yang dipopulerkan grup band The cranberries.

Dhani yang suka iseng menggoda menanyakan siapa yang meminta Nisya menyanyian lagu itu. "Mama saya. Mama saya ngefans sama Mas Dhani," ujar Nisya sambil tersenyum. "Saya juga ngefans," ujarnya.

Dhani pun tambah usil. Ia menanyakan kenapa ngefans. "Karena Mas Dhani anti mainstream," ujar Nisya.

Dengan nada ngerock, Nisya menyanyikan lagu Titanium dari David Guetta.

Indra Lesmana yang awalnya tidak percaya Nisya yang suka lagu-lagu Jadul ternyata bisa membawakan lagu dengan gayanya sendiri. "Saya yes," ujar Indra Lesmana.

Dhani pun senada. "kamu penyanyi paling pede selama di Jogja. Aku yes ,sangat rock," ujar Dhani. Raisa pun juga sehati. "Yes,"



Golden tiket pun akhirnya diserahkan ke calon dokter berparas manis ini.

Sumber: Tribunnews.com

Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...