Search

Senin, 04 November 2013

Dewi Charens penyanyi pendatang baru

 

Dewi Charens penyanyi pendatang baru yang tengah mencoba peruntungannya di blantika musik Tanah Air.

 Selain cantik, kata seksi pun rasanya pas menggambarkan sosok pemilik nama lengkap Dewi Charens Agustina tersebut. Dewi terlihat seksi mengenakan kaos merah ketat, hingga memperlihatkan lekuk tubuhnya yang ramping. Sedang kaki jenjang pemilik tinggi 173cm dan berat 53kg itu dibalut jeans berwarna biru. Dikisahkan Dewi, dirinya mengawali karier sebagai model sejak berusia 14 tahun. 

Lantaran punya paras cantik, dari 2003 ia pun telah banyak membintangi berbagai iklan. "Saking banyaknya, aku sampai dijulukin ratu iklan sama temen-temen," ungkap Dewi seraya tertawa. "Tahun ini juga alhamdulillah aku udah ada beberapa kontrak beberapa iklan," sambungnya antusias. Dewi menambahkan, saat ini dirinya juga sedang mencoba merambah karier ke dunia tarik suara. 

Cewek kelahiran Cianjur, 8 Agustus 1986 itu tengah sibuk rekaman single berjudul 'Kisah Cintaku' "Sebetulnya aku hobi nyanyi dari kecil. Dulu waktu kecil aku suka nyanyi di panggung. Makanya sekarang ada jalannya, kenapa nggak dicoba ke dunia tarik suara? Bukan aji mumpung sih," jelasnya.
Sumber: DetikHot.com 

 

 









Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...