Search

Kamis, 14 November 2013

Dewi Persik Kena Santet ?


 

Ustad Ruhan diundang ke acara 'Hitam Putih' Trans7 semalam (13/11/2013) terkait penyakit Dewi Persik baru-baru ini. Dewi sendiri meyakini penyakitnya karena ulah guna-guna seseorang.

Ruhan sendiri menyatakan Depe memang terkena santet. Bahkan Ruhan mengatakan, janda Saipul Jamil itu terkena santet yang mematikan. Duh!

"Dari pengamatan saya, ini kena ilmu hitam sejenis santet. Ada juga santet yang psikologi aja, itu masih ringan. Tapi beliau ini mengarah ke fisik, membahayakan beliau, mengarah ke kematian," analisa sang ustad ditemui bersama Depe di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2013) malam.

Namun menurut Ruhan kini keadaan pelantun 'Diam-diam' itu sudah baik-baik saja. "Tapi alhamdulillah beliau terselamatkan," ujarnya.

 

Dewi Persik mengaku merasa seperti diberi mukjizat bisa sembuh setelah merasa terkena penyakit aneh. "Bukan hanya beliau (Ruhan) juga yang mengatakan, tapi ada lagi yang mengatakan eyang kakung saya bilang, saya ada mukjizat, mungkin saya udah nggak ada di kamera lagi. Badan saya turun tiga kilo. Saya ditolong sama kebaikan sama Allah," papar Depe.

Depe sempat dirawat di Rumah Sakit Siloam Surabaya. Menurut dokter di sana, Depe hanya dinilai kecapekan. Namun Depe lantas merasa sakitnya tak biasa. Setelah difoto, Depe juga mengaku wajahnya menghitam layaknya gosong.

"Waktu sakit ini, saya seperti dipukuli orang, tapi nggak tahu siapa yang pukuli. Yang ada sakit, saya merasa tersakiti. Saya seperti ditusuk, tusuk, tusuk berasa kena jarum dari betis kanan, betis kiri, ubun-ubun, jantung, dan dada. Terus akhirnya ngorok, saking karena sakitnya," urai Depe. Sumber Detik.com (kmb/kak) 






Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...