Search

Senin, 04 November 2013

Faradisa Model Sensual dan Seksi

 

Tampil seksi bagi Faradisa bukan suatu hal yang tabu bagi model iklan dan artis pendatang baru. Apalagi, mantan kekasih Mike Lucock itu memang memulai karier dari foto model majalah pria dewasa. Seperti apa sih sosoknya? Yuk, kenalan lebih dekat. 
 
Belum lama ini detikHOT janjian dengan Faradisa untuk melakoni sesi pemotretan di sebuah studio foto di daerah Bangka, Jakarta Selatan. Sosoknya terlihat kalem saat pertama kali berkenalan. "Halo," ungkap cewek bernama lengkap Faradisa Siregar itu sambil menyodorkan tangan untuk bersalaman. Ia tak banyak bicara, namun murah senyum. Sikapnya itu rasanya bisa membuat penasaran siapapun yang mengajaknya berkenalan untuk kenal lebih dekat. 

Mengawali sesi pemotretan, sosok yang akrab disapa Disa itu terlihat memesona. Ia mengenakan mini dress hitam, dipadu sepatu hak tinggi berwarna senada. Stoking berenda selutut, serta lipstik merah di bibirnya memberi kesan seksi menggoda. Disa seperti punya dua kepribadian. Jika pendiam saat pertama kali berkenalan, cewek kelahiran Jakarta, 21 November 1988 tersebut malah sangat atraktif di depan bidikan kamera. Ia sangat piawai mengeksplorasi berbagai pose tanpa banyak diarahkan. "Banyak yang bilang aku orangnya jutek, pendiam, galak. Tapi kalau udah kenal, semua pasti bilang aku asyik, konyol, jahil. Itu aku," ujar Disa usai melakoni sesi pemotretan seraya tersenyum.

Berikut foto fotonya dalam nuansa hitam:




Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...