Search

Jumat, 22 November 2013

Foxy Girls Formasi Baru





Lama tak muncul, gilrband Foxy Girls ternyata sudah berganti formasi. Dulu Foxy Girls terdiri dari 4 perempuan, yaitu Jessi, Alea, Jordi dan Melissa. Tapi dalam perjalanannya, tiga dari empat personil Foxy Girls memutuskan untuk keluar.


Tak ingin Foxy Girls hilang begitu saja, Jessi yang tetap di Foxy memutuskan mencari pengganti ketiga rekannya itu. Setelah melakukan audisi, Jessi menemukan dua personil baru yakni Jeje dan Moza.

Bagi Jessi, Foxy Girls sekarang dengan tiga personil lebih enak. Perubahan pun Jessi lakukan bersama Jeje dan Moza. "Perbedaan sih pasti ada. Yang jelas kalo dulu kita berempat lebih ke girlband, banyak koreonya, karena eranya tahun lalu memang seperti itu. Dan kebetulan tahun ini girlband mulai hilang, sekarang kita lebih ke grup vokal. Jadi kita mengutamakan suara," ujar Jessi disela-sela latihan vokal di VALF Record, Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2013).


Selain sekarang fokus dengan vokal, Foxy juga mengurangi koreografi yang sebelumnya sepanjang lagu mereka nge-dance. Menurut Jessi, Foxy Girls sekarang lebih mature.

"Dikurangi, tetap ada mungkin pas di reffrainnya aja. Kalo dulukan full satu lagu koreo semua yang harus jingkrak sana jingkrak sini," kata Jessi.


Apakah Foxy Girls akan lebih dewasa? "Bisa jadi (dewasa), karena kepribadian kita lebih dewasa," pungkas Jessi. Sumber: Kapanlagi.com


Posting lainnya:
Foxy Girls Formasi Baru
Foxy Girls, Sebuah Girlband di Blantika Musik Indonesia.
Biodata Personil Girlband Foxy Girls

Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...