Search

Senin, 25 November 2013

Lissa “Dasar Barongsai”.

 

Setelah sukses dengan single Keong Racun, Lissa yang kini bergabung dengan NAGASWARA segera meluncurkan single berjudul “Dasar Barongsai”.
Pada Jumat (08/02) kemarin, Lissa langsung memproduksi video klip “Dasar Barongsai” tersebut.  "Single ini bercerita seorang gadis yang berkenalan dengan seorang pria, tetapi pria tersebut ternyata seorang playboy yang memiliki banyak wanita, bisa di ibaratkan pria tersebut seperti Barongsai yang meliuk-liuk ke para wanita-wanita yang di sukai,' ungkap Lissa.
Sebuah Villa diambil sang sutradara Sofyan dari Nagaswara Pictures sebagai lokasi pengambilan gambar untuk Lissa. Beberapa set ruangan seperti kamar tidur, taman bunga, ruang tamu dan satu set terakhir di ruang dance. Konsep cerita video clip lissa sendiri kami ingin menampilkan kehidupan keseharian sang artis dari bangun tidur, saat make up, lantihan dance dan untuk benang merahnya dengan lagu Lissa.
"Ada adegan  berkenalan dengan seorang pria tetapi ternyata pria tersebut playboy, untuk warna video clip ya sendiri kami ingin menonjolkan warna merah dan kuning karena warna itu identik dengan Barongsai jadi dari costum dan set ruangan tidak jauh dari warna-warna tersebut,” ungkap Sofyan dari Nagaswara Pictures. sumber: nagaswara.



Lagu terbaru Lissa yaitu Cinta Estapet.



Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...