Search

Senin, 25 November 2013

Nona Noni “Gagal Mendua,”

Meledaknya music housedut di industri music tanah air mengundang pendatang-pendatang baru untuk mengenalkan karyanya. Setelah Melinda,Zaskia dan Siti Badriah Nagaswara mengenalkan pendatang barunya  Nona Noni di genre Housedut ini.

"Passion aku di dunia tarik suara .meskipun di dunia entertainment sudah bermacam profesi dari modeling sampai acting aku jalani. Selain juga dukungan keluarga,” ucap penyanyi kelahiran Banyuwangi  23 Juni 1993.

Dukungan keluarga termasuk juga yang diberikan oleh komedian legendaries Cahyono. tidak lain merupakan  paman dari Nona Noni.”Pakde Cahyono  menjadi figure yang mengarahkan aku untuk bersikap professional dalam menjalani karier di entertainment.”ucap Nona Noni.

Pemilik nama lengkap Nona Amimas Rizkyta mengawali langkahnya sebagai penyanyi melalui berbagai ajang lomba. Karena bagi mahasiswi Universitas Mercu Buana ini memang selalu ingin membuktikan bakatnya dalam ajang lomba.

"Aku memang sejak kecil penasaran pada ajang pencarianbakat ,jadi setiap ada  perlombaan aku selalu ikut ,tapi Stardut 2007-2008 sebagai program realty show yang dapat menjadikan aku bintang, makanya  aku mencoba mendaftar  untuk menjadi peserta . Namun setelah mendaftar dari 4000 peserta aku terpilih menjadi seratus peserta dan akhirnya aku bisa masuk 13 besar,” ucap Nona Noni.

Masuk menjadi jajaran artis Nagaswara menjadi kejutan untuk Nona memulai kariernya sebagai penyanyi.

"Awalnya aku tidak menduga bisa masuk Nagaswara.karena music aku housedut.malah setelah kontrak aku baru tahu jajaran artis housedut Nagaswara sekarang yang sedang hot”ucap Nona Noni.Dengan Single berjudul “Gagal Mendua,”ciptaan Rexa Adipatih , Nona Noni mencoba menyampaikan pesan maraknya korban dan pelaku dari gagal mendua.

"Lagunya bercerita tentang para pemain cinta yang biasa dikenal dengan sebutan Player . Ketahuan selingkuh tapi selalu mengelak meskipun sudah gagal menduain.Hal yang banyak ditemui dilingkungan sekitar. Bahkan kerap diketemui pelaku dan korbannya gagal mendua” ucap Nona Noni.

Dengan bergenre housedut“Gagal Mendua” menjadi ungkapan pelaku kepada korban ."Semua genre bagus yang membuat beda Gagal Mendua menawarkan music asyik buat ngedance.Apalagi ada goyang khusus dari aku namanya Goyang Kudaku. Lets watch ya,” pungkas Nona Noni.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...