Search

Senin, 25 November 2013

Joana Lee "Separuh Hati 2"


 

Joana Lee, mencoba menguji kemampuannya dengan bersolo karir.
"Konsepku sekarang tidak lagi manis ala 6 Starz kali ini aku ingin melihatkan karakter aku sesungguhnya. Bedanya saat bersama girlband kita tidak dapat menunjukkan jati diri kita sesungguhnya.Solo aku berkonsep sexy ,girly juga elegant karena banyak orang menilai aku seperti itu. Aku ingin membuktikan bahwa aku punya karakter sendiri.Waktu di girlband kita tidak punya kesempatan itu. Banyak yang bilang paling lipsync dan suara kita tidak terlihat karena banyaknya orang dalam girlband tapi terdengar satu suara .Dengan bersolo aku harap orang dapat menyukai karakter suara aku sesungguhnya,"ucap Joana Lee.


Bahkan, Joana Lee menghadirkan genre terbilang baru di Indonesia dalam karier solonya." Single berjudul "Separuh Hati 2" bergenre Pop Trance yang baru ada di Indonesia.persembahan Nagaswara untuk lebih mewarnai industri musik sekarang " ucap DJ. Roy B.

Trance  adalah jenis musik dance elektronik yang berkembang pada tahun 1990-an. Musik Trance umumnya memiliki karakteristik tempo antara 130 dan 160 BPM. Musik ini sering dimainkan di klub-klub, dan kadang-kadang trance dianggap sebagai bentuk musik klub.Namun Joana Lee membawakan karya "Separuh Hati 2" menjadi lebih popular sehingga bisa dinikmati tidak terbatas pada tempat tertentu.

Ada 4 versi dalam Separuh Hati 2.ada versi beat 150 yang pas untuk DJ ,versi klasik,versi radio edit dan versi untuk album.Dengan lirik yang sama namun ada 4 variasi berbeda untuk konsumsi pasar berbeda juga."Musiknya upbeat karena tujuannya memang untuk dance namun di konsep manis dengan biola-nya Henry lamiri. Lebih enjoy dengan musik dance dan klasiknya juga.mix dari biola,piano,bass dan techno beat," ucap Joana Lee.


Meskipun singlenya berjudul sama dengan Separuh hati-nya Firman.Namun, single Separuh Hati 2 bukanlah recycle .Single ciptaan R.Kerta dan Yonggi Gaijin hanya menambahkan 2 di belakang Separuh Hati untuk membedakan versi separuh hatinya Firman.


"Separuh Hati 2 bercerita tentang perasaan seorang untuk bisa bertemu kembali dengan belahan hatinya.masih berkonsep galaw namun kita membawakannya dengan happy. Karena kalau galau belum tentu sedih donk," pungkas Joana Lee.





Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...