Search

Rabu, 27 November 2013

Putri Ariani Profil

 

Putri Ariani  artis yang dulunya model kini menekuni dunia akting, banyak menghias layar FTV, kini Putri coba merambah ke dunia film layar lebar. Langkah awal pun dipijak Putri melalui film Eyang Kubur yang akan ditayangkan September mendatang.
Putri Ariani dara manis kelahiran 3 November 1994, anak bungsu dari lima bersaudara ternyata membuat Putri Ariani manja. Ditambah lagi, gadis 18 tahun itu satu-satunya anak perempuan di keluarganya.


Alhasil, setiap pergi ke mana-mana, Putri tak pernah absen minta ditemani sang mama. “Aku tuh tipikal manja ya, contohnya syuting gini saja, biasanya selalu sama mama. Sebenarnya mama hari ini mau pulang ke Medan, tapi aku bilang kalau nggak ada mama aku nggak mau syuting,” katanya kepada Liputan6.com di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2013).
Dikaruniai wajah cantik membuat Putri Ariani banyak didekati oleh lawan jenisnya. Namun, artis yang mengawali karier sebagai model itu justru cuek menanggapi. Dirinya mengaku lebih ingin fokus berkarier ketimbang merajut cinta.


“Teman spesial lebih ke teman banyak sih ya, mama bilang terserah Putri. Tapi aku mau fokus dulu ke karier,” ujar Putri Ariani ditemui di Jakarta, Sabtu (13/7/2013).

Keputusan itu diambil bukan tanpa alasan. Meski merasa sedikit kesepian, namun perempuan berdarah Manado ini punya pertimbangan tersendiri. Rupanya, Putri takut dikekang sang pacar.


“Hak semua cowok mendekati, tapi pengalaman aku, kebanyakan protektif ya kadang bilang ‘Kamu ngapain kerja?’ Nah, aku sebagai perempuan penginnya mandiri dong, kalau sudah bahagiain mama baru aku berhenti kerja,” tandas dara kelahiran 3 November 1994 tersebut.

Lainnya:

Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...