Search

Rabu, 20 November 2013

Dian Conceciao 'Kekasihku Jangan Pergi'.


Dian Conceciao. Bintang film layar lebar, dan film televisi (FTV) itu kini tengah melebarkan karier ke dunia tarik suara. Baru-baru ini, ia baru saja selesai menggarap video klip single pop berjudul 'Kekasihku Jangan Pergi'.



"Lagu 'Kekasihku Jangan Pergi' ceritanya tentang aku suka sama orang. Aku nggak mau dia pergi, tapi ternyata dia harus pergi jauh karena bekerja. Jadi aku harus bersabar sampai dia datang. Insya Allah launching bulan Desember. Lagunya ini asyik kok," ujarnya antusias.

Tak hanya itu, kata Dian tak lama lagi dirinya juga akan menggarap video klip single berjudul 'Bete'. Bedanya, lagu itu bergenre dangdut yang diciptakan oleh Fahim Iqbal.

"Fahim ini pencipta lagunya Ayu Ting Ting yang lagu 'Single Happy'. Dia itu ngejar-ngejar aku dari lama. Kata dia, aku pengen kamu nyanyi lagu itu. Nah pas aku dengerin, eh ternyata asyik lagunya. Makanya aku optimis ini bisa sukses," kata Dian. Dijelaskan Dian, lagu berjudul 'Bete' itu bercerita tentang seorang cewek yang jenuh dengan kekasihnya. Lewat lagu bernuansa Timur Tengah itu, dirinya berharap bisa meraih sukses seperti Ayu Ting Ting di jagad hiburan Tanah Air.

"Lagu ini cocok banget buat aku sejak pertama dengar. Ya mudah-mudahan nantinya masyarakat suka, dan bisa jadi berkah lagunya aku bawain," kata sosok yang juga membintangi film 'Menculik Miyabi' dan 'Arwah Kuntilanak Duyung' itu.

Ditambahkan Dian, dirinya ingin serius menekuni dunia tarik suara. Anak kedua dari tiga bersaudara itu pun berharap bisa menjadi terkenal dan menginspirasi banyak orang lewat berbagai karya yang dibawakannya.

"Aku pengen jadi seorang penyanyi yang terkenal, dikenal masyarakat. Pokoknya aku pengen menginspirasi semua orang lewat karya-karya aku," tandas pemilik tinggi 170cm dan berat 48kg itu.



Posting lainnya:
Dian Foto Galeri
Dian Conceciao  'Kekasihku Jangan Pergi'.
Dian Conceicao Foto Kostum Unik


Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...