Search

Selasa, 12 November 2013

Shela Nadine Model Seksi Mantan Enji ?





Shela Nadine, seorang model seksi majalah pria dewasa mengaku pernah menjalin asmara dengan Enji. Bahkan, keduanya pernah hidup bersama di sebuah apartemen selama dua bulan.

"Aku berhubungan dengan Enji sebelum mereka (Ayu dan Enji) nikah. Aku sempat tinggal bareng dengan Enji," ujar Shela usai mengisi acara Show Imah di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/11).

Shela yang juga teman dekat DJ Anggun, sudah menganggap hubungannya bersama Enji sudah tahap serius dan percaya hingga duduk ke pelaminan. Walau pun saat itu Shela tidak mengetahui kalau Enji tengah menjalin hubungan dengan Ayu.

"Kalau aku sama Enji ya bisa dibilang sudah berhubungan serius. Aku enggak begitu tau kalau dia berhubungan dengan Ayu," ungkapnya.

Namun bukan bahagia yang didapat, Shela malah mendapat kekecewaan lantaran putera mantan Kapolri Jendral (Purn) Bambang Hendarso Danuri itu meninggalkanya tanpa kabar.

"Enggak sampe dua bulan tiba-tiba dia (Enji) menghilang," pungkasnya.


Foto foto seksi Shela Nadine di majalah Pria Dewasa Me


Berita Terkait:


#Shela Nadine #Majalah Male Edisi November 2013#Mantan Enji
#Foto Artis  #Foto Artis Cantik  #Foto dan Gosip Artis  #Foto dan Gosip Selebritis #Foto Selebritis
 #Foto Artis Cantik Selebritis #Foto Cantik Selebritis  #Gosip Artis Cantik Selebritis #Gosip Artis
 #Gosip Artis Cantik  #Selebritis  #Gosip Artis Cantik  #Gosip Selebritis #Gosip Artis Cantik Selebritis #Selebritis #Gosip Artis Cantik Selebriti   #Gosip Selebriti  #Gosip Artis Selebriti

Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...